Saya mau berhenti telkom speedy paket family karena dirumah speedy sering
bermasalah . Saya berlangganan speedy sejak bulan oktober 2009,
ikut promo speedy ramadhan dengan gratis modem tp-link bulan september 2009.
Saya telpon telkom 147 dan saya harus urus langsung di kantor telkom plasa terdekat.
Hari sabtu saya datang ke telkom plasa warnasari cilegon.
Disana saya bertanya tagihan bulan januari 2010 sebesar 224.250, ternyata
saya kena denda karena pembayaran diatas tanggal 20 bulannya.
Lalu saya mengajukan untuk berhenti speedy family dan telkom minta syaratnya
saya harus kembalikan modemnya dulu. Kecuali saya sudah langganan diatas 6 bulan.
kenapa hal ini tidak di informasikan diawal promosinya.
Kemudian saya harus bayar deposit Rp.214500 untuk pembayaran bulan februari 2010.

Saya kecewa, daripada saya musti bolak-balik dan tidak ada hasilnya,
akhirnya dengan terpaksa saya migrasi ke paket mail dengan bulanan Rp.82500.
saya kecewa dengan kualitas speedy dan pelayanan telkom.