Malam ini(10/5), saya datang ke warnet dejavu. Seperti biasa saya browsing sambil nongkrong lama. Nah tumben si operator bagus yang biasa jaga malam sekarang lagi gak kelihatan batang hidungnya, dia sakit karena kemarin malam dia kelihatan flu berat. yang ada hanya mba dian dikomputer billing. Setelah beberapa waktu lihat jam sudah hampir jam 10 malam, si bos juga mo pergi ke serang. so saya tawarkan diri untuk jadi backup alias gantiin tugas mba dian. Kasihan wanita kalo pulang sampe larut malam. Padahal saya belum ngerti ngebaca sistem bilingnya, tapi dengan kursus kilat 10 menit dari mba dian, pede aja akhirnya saya ngerti juga.

Sekilas info warnet dejavu pake sistem vektor linux, saat ini mungkin satu-satunya warnet di kota cilegon yang sudah pake open source software, so bebas sweeping bajakan dari aparat . Walaupun linux tetap warnet terlihat rame, untuk pengunjung  tidak ada kesulitan dalam pemakaian komputer.

Duduk di komputer billing terasa grogi and tadi sempat ada sedikit kesalahan closing client, tapi maklumlah masih amatiran..maaf yah man. Malam ini lumayan bisa browsing gratis sampe puas :-)…eh maksudnya sampe yang punya datang.